Pages

05 February 2009

kesal tapi terus dilakukan.

damn!!

kenapa ya susaaaaaaaaaaah banget menghilangkan sifat jelek menunda2 pekerjaan.

sebenernya minggu ini gw banyak tugas yang menanti buat gw kerjain. tapii...see?

gw malah buang2 waktu gw buat ngenet, udah bosen ngenet, bingung, trus bengong.

gila bermakna sekali hidup ini.

hadooooooh,,ga semangat banget gw kuliah semester ini.

dataaaaaar..hambaaar...aseeem....

adakah yang punya saran agar kuliah gw bergelombang dan apa yg bisa bikin gw semangat kuliah supaya tugas gw ga terbengkalai?

6 komentar:

Anonymous said...

gabung aja di chat and date! ahaahaha

mia said...

ahahhaha dasar ubay.

Muhamad Fajar said...

Coba bikin list hal yang belum dikerjain. dan konsekuensinya klo gak di kerjain.

Baca klo lagi males2an + bosen. Siapa tau semangat lagi.

Ecky A. said...

*gak serius mode :on* :P

"adakah yang punya saran agar kuliah gw bergelombang"

kuliah di laut?

dengan aksen..
"ke laut ajee"..


*agak serius mode : on*

lo ikut UKM atau organisasi gak mie? kesibukannya bisa bikin puyeng tuh, sapa tau bs nambah motivasi juga..

Anonymous said...

mi blog lw ga update nich...

mia said...

iya nih lg males nulis. btw, saha ya?teu aya namina.