Pages

30 January 2009

selamat ! anda lah yang beruntung.

selama ini gw kira iklan-iklan sabun yg menggembar-gemborkan kalau di dalam sabun ada uangnya itu hanya bohong belaka, yg mana hanya sebuah trik perusahaan supaya konsumen membeli produknya tersebut dengan giat semangat '45 sehingga produknya laku dan si perusahaan profitnya luar biasa.

tapi ternyata itu beneran hehehhe..setelah gw mengalaminya hari ini, waktu gw lg cuci tangan dan ada yg tajam-tajam nongol sedikit dari dalem sabun. pas diambil ternyata gulungan kertas kecil bernama uang. hahahhaa

jadi inget masa kecil, beli chiki (entah apa nama produk itu, tapi kan dulu gw kalo makan semacam taro, chitato, dkk gw selalu menyebutnya chiki. gara2 chiki balls sepertinya. hahahaha) didalemnya suka dapet hadiah pluit berbentuk binatang2, cincin-cincinan, dan kadang2 dapet uang, dan ga jarang dulu uang yg didapet lebih gede dari pada harga si chiki itu sendiri. trus bisa beli chiki lebih banyak deeeh.. ahahahhahaaaa

6 komentar:

Anonymous said...

lah lo dpt 100rb dul dr lifebuoy? ahahhaaa

mycolorfulife said...

mi,, akhirnya lw menang kuis juga
ya walaupun bukan HP.hehehe

mia meong tajir mandi pake duit.

mia said...

@ dhay
uda tw kan dhay gw dapet brpa?
hahahahhahhaahaha

@ vidya
hahahaaa taelah tajir.
cuma seceng dul duitnye. aaahuahhahahahhaha

Fajrie said...

hah?? seceng doank??
najong dah.. kirain gw 100 rebo..
ckckck

Ecky A. said...

beneran cuma 1000??

yakin itu bukan kembalian lo waktu beli sabun mie?hha..

mia said...

@ ecky
lah kaga percaya bener luh ama guah.
jiaaaah kalo kembalian rajin amat gw gulung2 dan mbungkusnya pake plastik trus dimasukin ke tengah2 sabunnye.
buat mandi apa buat tabungan emangnya tu sabun?
hahahaa