Pages

28 July 2009

:l

lagi merasa terjebak di lingkaran tempat yang ga membuat gw nyaman. gw gak merasa senang menjalani hal itu, gw tidak menikmati hal yang gw jalani itu. tidak merasakan bahwa hal itu menyenangkan dengan mereka yg ada. rasa capek, rasa jenuh, rasa ingin keluar dari lingkaran tersebut.

tapi apa yg bisa gw perbuat? lagi-lagi gw harus berkompromi dgn kata profesional dan tanggung jawab. aaarrrgggh persetan dengan kedua kata itu. gak senang ya gak senang. sangat egois memang.

tapi...

mencoba membuatnya terasa senang, apakah akan menyelesaikan masalah? membodohi diri sendiri dan orang lain namanya. :l

3 komentar:

Anya said...

Mi, ini cuma salah satu fase yg harus lo jalanin kok..
Mungkin lo bayangin aja nantinya ini semua akan ngasi manfaat buat lo :)
Strekten!

mia said...

huhuhu
makasih anya...
i'll try to enjoy and :) .
heuheu

Fajrie said...

I think I know what you mean..

jalani aja lah mi..
terkadang emang kita bosan, tapi kalo kita udah lepas dari lingkaran itu justru terkadang ada perasaan ingin kembali ke lingkaran tersebut...