Pages

28 July 2009

tanjoubi omedetou, keisya!

happy birthday my beloved niece...

keponakan gw hari ini ulang tahun yang ke-2, masih muda dan masih labil..hahaha

IMG_4730

jangan tertipu oleh tampangnya yang polosnya itu, karna sebenernya doi itu preman nomer satu (dirumah). gayanya tengil, suara toa, teriakannya maut, dan adatnya besaaar tak tertahankan. deskripsi yang terakhir bikin naik darah ngadepinnya, mana tahan deh kalo udah beradat gitu. hoba!

 IMG_4764

see?gahar sekali menjilat piso dengan tampang begitu. menantang sekali bukan tampangnya rasa ingin hmm gitu, ckckck *geleng-geleng*. Tapi gitu2 dikasih badut, ondel-ondel ama suntikan kocar-kacir kaya anak sawan *dan gw yg sering nakut-nakutin doi pake suntikan printer yg segede gaban*. ahahahhahhahhahhaa

anyway, once again Happy Birthday, my beloved Keisya..

love you full, always.. more than i love myself. prikitiiiww...

huahahhahaha v(~o^)/

1 komentar:

Fajrie said...

gila, bahkan piso di jilat...
gw pernah juga tuh kaya gitu, abis ngupas ketupat, pisonya gw jilat,, trus lidah gw berdarah...