Pages

04 August 2011

Aku Tahu

Aku tahu, seharusnya perasaan ini tidak terus berkembang.
atau seharusnya malah tidak boleh ada.
Aku tahu, seharusnya hati ini pun tidak terbuai dengan simbol-simbol yang belum tentu sama dalam kenyataannya.
Aku pun tahu, seharusnya pikiran ini tetap berpijak ke bumi dan tidak melesat hingga ke langit ketujuh.
Namun, satu yang sangat aku tahu dengan pasti saat ini adalah bahwa...
Aku. Merindu.

8 komentar:

The Living Under Sky said...

melow mode on.. :p

mia said...

hahahaha melow melow nagih gitu deh by :D

Ecky Agassi said...

Namun, satu yang sangat aku tahu dengan pasti saat ini adalah bahwa...
Aku. Galau.

wekekekek
galau memang kadang muncul tiba-tiba ul, hhaha

fajri ajah said...

jieee midul, merindu tiapa tih? ayo ngaku ayo ngaku, cieeee :D

dhay said...

miduull.. awww.. hahaha

Kiki said...

sungguh eq minta disambit kurma.haha.
Galau memang sebagian dari idup dul x)

mia said...

@ecky
hahahaha galau mirip2 ama jailangkung ya, cky. datang tak dijemput pulang tak di antar.hahaha

@sarie
si anu sar, yang suka anu-anu di anu tapi ga anu-anu *abstrak*. hahaha btw,coba deh sar lo ngomong 'tapa tih' gitu di depan gw. asa pengen geplak. hahahaha

@dhay
aarrraawwrrr.. auuuummmmm *melolong* hahahha

@Qnoy
nih noy.. *nyodorin kurma ama bakiak 17an* =))

dey yang keren *hahay* said...

hahaha,komen2nya pada menghibur kegalauan midul banget neh..
Tenang ya duul, galau emang obatnya ngeblog kok bu. Lanjutkan! Ditunggu postingan2 galau berikutnya XD