Pages

28 September 2008

.....

Lohalo.. wah uda lama banget ya gw ga ngapdet blog.
Soalnya dari senin kemaren gw flu.
Flu bukan sembarang flu, flu ini membunuhku *haha kaya lagunya demasip, pake p*
Flu ini membuat gw mangap tak terhingga setiap malem gara-gara idung mampet.
dikit-dikit sroooot, dikampus sebentar-sebentar megang idung takut ada benda asing turun dari lobang idung gw, yang kata temen gw uda kaya pantat monyet *sialan banget dah temen gw*

Eniwei semingguan kemaren gw kekampus mulu dah.
Hal yang terdengar biasa memang, tp kan jadwal kuliah gw cuma Selasa, Rabu, sama Kamis.

Artinya Senin ama Jumat gw bebas tugas sebagai mahasiswi yang dateng ke kampus.
Tapi kenapa gw senen ama jumat masih harus kekampus sih booo.
Huhuhu dimana letak kebebasan seorang anak manusia?dmn?*hahaha lebaaaay*
Senin kemaren yang harusnya gw bebas tugas, tp mesti kekampus juga.
Demi eles akun keuangan1 matakuliah yang mana dosennya hanya datang ke kelas, duduk, bengong, ngasih latihan, baca koran diruang ob dibelakang kelas gw, trus pulang.
Ebuseh seenak udel dah doi jadi dosen.
Kalo matakuliah yang afalan mah gapapa dah, nah ini…akuntansi sodara-sodara. Akuntansi!
Materi baru lagi, kebayang dah nilai matakuliah yang satu ini kalo kaga eles. Surraaaammm.
Terbukti dari banyaknya senior diatas gw yang ga lulus di matakuliah ini. Huaaaamamaaa.

Well semoga dengan eles, hal itu tak terjadi kepadakyuu.amiiien.
lanjuuut, gw berangkat jam ½ 9 pagi, padahal elesnya jam 2.
see?betapa teladanya gw sebagai mahasiswi *hahahaha paledut, padahal mah mw bareng paparocky biar hrrraaatisss*
Sebelom brangkat terjadi sedikit kehebohan dirumah gw, bokap gw tiba-tiba turun tangga dengan hebohnya, trus lari-larian keluar rumah kaya anak-anak kampong ngejar layangan putus.
Trus berenti di depan pohon mangga tetangga. Gw kira mah ada apaaa gitu.
Twnya burung peliharaanya doi, burung yang makanannya sama ama makanan keluarga majikannya, terbang. Gara-gara lagi naro makan si burung, pintu kandangnya ga ditutup.
Hahaha bokapnya siapa si tuh?ckckckck.
Trus sorenya burungnya balik sendiri looooh. Waw mejik .
Pas pulang kerumah bareng bokap, tw-tw burungnya uda nemplok dikandang burung yang laennya.
Trus ama bokap gw kandang yang ditemplokin burung yang kabur itu dibawa kekamar.
Bukaaaan. Bukan mw diapa2in ama bokap gw. Bokap gw normal chooy, masi cinta manusia. Ahhahaha
Dibawa kekamar supaya pas ditangkep ga terbang jauh lagi, terbangnya cuma didalem kamar.
Alhasil bertengger lagi dah tu si burung diteras rumah gw. Hahahha welcome home, dude!

Selasanya, gw kuliah seperti biasa, pala gw tambah pusing bukan maen. Flu gw semakin parah.
Sraaat srooot bae sepanjang masa. Trus hari ini dibagiin kuis matakuliah statistic sosial.
Anjrooooot. Nista. Sungguh nista. Aih aiiih ampun dijeee nilai gw ancur abees.
Mana dosennya kiler mampus lagi. Kaga asik banget dah.
Pulangnya gw kekosan temen gw. Ngerjain tugas. Tp apa daya kepala tak sampai hati untuk berfikir jernih. Tidur-tiduran aja lah gw dikosan tmn gw. Sambil nunggu paparocky pulang, biar bareng. Sampe rumah masih harus ngetik tugas, dan belajar buat kuis besoknya. Huaaaaa… hidup memang kejum.

Lagi-lagi jam 8an hari rabu ini uda nyampe kampus. Padahal kuliah jam 11.
soalnya gw mw belajar buat kuis hari ini dikosan temen gw. Banyak yang tak ku mengerti.
Ini apa?itu apa?. Kenapa begini?kenapa begitu?.
Kenapa ing*s uda sering dibuang ko masih terus mengalir tanpa henti?why oh why?*sungguh gw heran ama yang satu ini*.
Nyampe kosan temen, trus heboh mw tau kuisnya gmn. Langsung sms kelas A yang lagi kuis.
Nanyalah gw ama si fajrisarie, trus dia bilang ga jadi. Hiyaaaa syalalallalalala ahey ahey dubidubidam.
Tapi untuk memastikan kalo si sarie benar *hahahah piss sar* gw disuruh sms 2 tmn lagi.
Ternyata jawabanya sama. Hahahha kuis ditiadakan soalnya yang ngajar dosen aslinya bukan si mas asdos gebetannya vidya. Ahhaha aji gile si ibu dosen *ga kaya dosen akun keuangan. piss pa. no offense*. Mantab dah.
Tegas pisan. Ngajarnya uenak tenan. Umur tua muka muda. Pembuat UU Pajak di DPR.
Huwoooow ajiiib. Tp doi cuma bisa ngajar kali ini doang, besok2 doi ada urusan berhubungan dengan pajak gitu di swiss *lupa gw apa namanya* pulang dari swiss doi naik haji.
Hyeaaah sekalinya ada dosen ajib ngajar cuma sekali. Ckckckckck.
Matakuliah kedua hari ini matematika. Hiyaaaaa sirna sudah kesenangan gw ga jadi kuis PPN pagi ini. Kepala pusing, malah semakin pusing dikasih matakuliah macam matematik. Idung tambah meler *eh isinya idung maksud gw*. Penat tak terkira, iseng-iseng. Akhirnya gw poto-poto. Eh ga sengaja nemu dan tertarik buat moto ini.

Suka heran deh ama orang yang suka nulis begituan dibangku kuliah, sutradara film bokep lah, dukun binal lah, ampe nomer hp pake ditulis segala. Anak sd mah masih maklum deh, lah ini?uda ujur*pake j*, udah bangkotan masih aje nulis2 ga jelas gitu di bangku. ckckckck malu ndroo ama umur.

Kamisnya, gw kuliah seperti biasa. 3 matakuliah full dari jam 8 ampe jam 4 tanpa jeda yang berarti. Mabok, mabok dah. Karena kuliah terakhir, udah mw lebaran, pikiran sudah melanglang buana kemana-mana. Edddaaaan. Bentar lagi lebaran duuuul.

Jumat ini yang mana gw harusnya keluar rumah jam 1an itu pun buat maen kerumah udin nunggu buka puasa evonity yang dirumah udin juga, eh jam 9an gw malah udah keluar rumah.

Gara-gara mesti nempel poster salah satu kegiatan yang uda deadline, yang gw ikut jadi panitianya.
Huaaaaa kacruuut. Mana hot banget lagi udaranya. Mana bisa tahan daah.
Nyampe kampus janjian ama dhay, trus nempel poster di halte FE dan FT. lalu, naik ojeg ke rumah udin.
Ga tahan kalo harus menantang panasnya terminal kalo ga naik ojeg kerumah udin.
Ojeg yang gw naikin abangnya masih muda, dibawa ngebut lah gw ama si abang.
Nah yang bawa si dhay itu udah aki-aki. Huaahhahahahahaha kocak dah gw kalo inget kejadian ojeg.
Gw udah sampe depan rumah udin, si dhay masih jauuuh. Hahahhaa trus kan yang megang duit ojegnya si dhay semua. Lalu gw bilang ke abang ojeg gw “tunggu ya bang duitnya di yang satunya”.
Si abang pun mengiyakan, selang 2 menitan sampe sempet ngobrol2 ama si abang ojeg *cieee mia ciee. Hahahha najong!* si abang bilang “yah lama dah ni aki-aki bawa motornya.”
Hahahhaha kocag dah abang ojeg gw. akhirnya ojegnya dhay pun nyampe.
Ketawa-ketawa bae dah kita berdua ngomongin si abang ojeg. Ahhahahaa.
Nyampe rumah udin jam 3an. Disana baru ada inez. Niat mw maen ama ngobrol2.
eh gw ama dhay malah narik kasur. Trus molooooor. Huahahhahahaha.

2 komentar:

Anonymous said...

huwaahahahhaahhahaahha *ngakak sambil guling2*

kocak dul kocak!
ketawa2 ni gw bacanya, sampe dibilang gila sama mak gw. hahahahaha

aduh aduh mendadak ngetop deh gw mul. nama gw begitu seringnya muncul di tulisan lo itu. wkwkwkwkkwkk

aki..aki.. dapet salam dari cucu, ki. wkwkwkkwkwk. ampun ya ki ampun. si mia nih ki ngomongin aki. hihihi

duh keder gw komennya. lagian cerita lo tumplek semua jd satu gitu. wahahahaha

au ah, kocak dah pokonya mah.
ahahahaahahhahhhahaaa

mia said...

@dhay
huahahahahhaha gablaaaaaaaaak.
namanya juga temen sering2 ngebantu temennya naek daun gpp doong*biar jago dhay kaya ulet*
hahahahahahaha

edan dah si aki-aki tukang ojeg.hahhahahaa uda tua, trus mboncengin ellu lagi dul
hahahahha. manstab!