Pages

07 September 2008

capek + bosan

heyho-heyho...

dua hari belakangan ini pencernaan gw lagi ga bagus.

dari hari jumat kmrn gw sering banget bolak balik kamar mandi buat bokcuy *buang air besar.red*.

semuanya berawal dari ayam pelenet.

kenapa hanya seonggok ayam pelenet saja bisa bikin gw mules-mules?

jadi tuh hari kamis kemarin gw buka puasa bareng panitia seminar depkominfo di sebuah rumah makan lesehan di daerah kelapa dua.

nah, karna ga bayar pake duit sendiri alias gretongan dari dana kepanitiaan.

maka, ga bisa milih menu sendiri dan semua menu untuk 30 orang disamain, yang milih pun orang tertentu.

terpilihlah nasi, ayam pelenet, dan tumis kangkung.

dan sumber dari segala kejahatan itu karenaaa,diatas ayam pelenet itu nempel sambel *yang susah untuk dipisahkan* yang pedesnya ampun-ampunan*dan sepertinya sih sambel bawang, soale baunya sungguh menyengat, sampe mingkem aje masih kecium bau bawangnya.*

ayamnya pun asin luar biasa. kalo makan pake nasi, berasa makan garem, bukan makan ayam.

dan daripada mubajir ga dimakan, akhirnya gw lahap aja tu ayam.*hahahaha bilang aje laper*

sampe dirumah hari kamis malemnya sih biasa-biasa aja. belom ada efeknya.

baru terasa jumat sore, pas gw buka puasa bareng anak-anak divisi tugas okk.

baru makan sesendok menu yang gw pesen, perut gw udah sakit trus mules-mules ga jelas gitu.

untungnya bisa ditahan. sampe rumah langsung deh mana tahan.

bolak-balik kamar mandi. sampe hari ini. huhuhuhu capek, bosaaan.

2 komentar:

Anonymous said...

bokcuy bokcuy aja bangga lo dul
hahahahahaha

Anonymous said...

ah eman lwnya aja yang doyan..
laper ga laper juga pasti.. abis ma lw.hehehe
eh kenapa ga dikasih ummu aja?
serasa nasi pake garem kan?