Pages

01 September 2008

arti sebuah nama

gw suka sebel kalo ada orang nanya arti nama gw. bukannya ga bersyukur atas pemberian orang tua loooh. tapi suka jengkel aja kalo ada yang nanya arti nama. soalnya kan nama gw ga ada artinya, seperti misalnya nama eka = anak pertama atau dwi = anak kedua, dll. trus kadang-kadang kalo gw jawab "ga tw artinya atau ga ada artinya" , pasti respon orang-orang "masa sih"*sedikit menyebalkan*.

dan sejarah nama gw pun sebenarnya tidak begitu mengenakkan. nama mia itu pemberian dari kaka gw, berasal dari nama temen tk doi yang jutek banget, galak, yang kaka gw sebelin waktu doi tk *disebelin tapi tetep aja nama mia dikasih ke gw.heran.*. kalo kristiana, yang jadi nama belakang gw, yg dulu pas pelajaran agama islam pernah ga diabsen karna disangkain non muslim *uhuhuhuhuhuuu, alhamdulillah sekarang uda punya ciri khas*, itu muncul begitu saja, gara-gara bingung mw dikasih kepanjangan apa.*ckckckck*

tapi gw semakin bersyukur kalo nama gw mia kristiana setelah kemarin gw baca tabloid wanita indonesia *duuh, terdengar sangat tante-tante* punya nyokap. gw menemukan satu artikel yang ngebahas tentang penuntutan terhadap orang tua di new zealand yang memberikan nama aneh pada anaknya. jadi ada sepasang suami istri yang memberikan nama pada anak perempuannya Talula Does The Hula In Hawaii.
alhasil si anak di sekolahnya jadi bahan ejekan temen-temennya*yaiyyalah, aneh gitu namanya*. dan setiap ditanya namanya siapa si talula selalu menjawab "Kei" karna takut diejek temannya.

dan ternyata eh ternyata, di sana ga cuma si talula does the hula in hawaii *aiiih panjang banjet namanya* aja yang namanya aneh, soalnya masih banyak lagi nama-nama aneh yang dikasih para orang tua ke anaknya. ada anak kembar yang dikasih nama Fish & Chips, Benson & Hedges *dari merek rokok terkenal*. dan yang bikin gw waw lagi ada orang tua yang ngasih nama anaknya Sex Fruit. oemjii..mw dipanggil apa coba dong anaknya.

2 komentar:

dea alias dey said...

hyahaha,,yoi,minul!!kudu bersyukur ma nama sendiri,, . >.<
daripada sapa tuh??talula??ato sex fruit?weleh2....

Anonymous said...

wkwkkkwkww nama lo juga bukannya aneh ya dul?

Mia Midul Mudil Minul Munil Mulianto Menul Menyul Mentul Yanto dll...

ahahahhaa terserah anda mo panggil apa. wkwkwkwkwkkwkwkwk