Pages

13 August 2008

what a beautiful day

Gw seneng banget deh hari ini.
Ga ada kejadian apa-apa sih.
Dan gw pun ga kemana-kemana.
Tapi ya mood gw lagi enak aja sekarang.
Cuaca mendung tapi ngga hujan* gerimis si tadi pagi, tapi cuma sebentar*,
Sukaaaaaaaaaaaaaaa banget deh gw udara kaya gini.
Bikin hati adeeeem.
Kalaupun hujan juga gw amat sangat senang.
Damai rasanya , dengar gemericik hujan.
Sambil dengerin lagu-lagu ciamik.

Apalagi kalo dilengkapi dengan munculnya pelangi abis hujan, beuuuh!
*cih, gara-gara global warming ni, jadi ga pernah ada pelangi lagi dilangit.sebel.*
Overall, cinta banget deh gw ama hari ini.
Mmmuuuuaaach..
Thanks God. ;D

3 komentar:

Anonymous said...

akan lebih indah hari lo, kalo gw ada di sisi lo. huwakaakakkak jijiiiii

mia said...

iiiiiiiiiiiiiiih sereeeeeeeeeeeem. huahahhahahahaahaa

Desy N said...

duh...aneh lo!!!