Pages

24 January 2009

awas !! jangan nyontek ya...

hmm...beberapa hari yg lalu lagi jalan ama dhay, gw dimandatkan sebuah pekerjaan rumah (jiaaaah turun jabatan gw skrng, jadi pembokatnya dhay. hahaha). tapi membuat pekerjaan rumah kali ini ada peraturannya. naaaaah ini dia peraturannya :

1. Each blogger must post this rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves

3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules.

4.You need to choose ten people or less to get tagged and list their names.

5. Don’t forget to live them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

pertama : bokap = teman = pelawak (dgn gaya bicaranya alm. benyamin S di film tarzan masuk kota).

bokap itu cs-an sekaligus backingan gw dirumah. hahahaha klop banget deh gw ama bokap (dibandingin ama nyokap yg kerjaannya ribut mulu ama gw), sampe2 bokap kalo ngobrol ama gw aja doi menggunakan kata ganti "saya".

contoh : "saya tadi lagi beli martabak liat temen mia"

doi juga temen gw bercanda tawa dirumah. kerjaannya ngelawak mulu. hahahha

kedua : jatoh adalah hobi.

gw punya masalah dengan keseimbangan tubuh. hahahahaha yaaa bisa dibayangkan apa akibatnya kalo keseimbangan tubuh anda buruk. gw kadang-kadang sering tersandung, badan sering oyong (bukan,bukan sayur oyong ataupun temannya odong-odong. kalo kata tmn gw yg dr aceh, oyong tu sebutan buat hmm.. semacam sempoyongan yg kaya mw jatoh gitu), dan gw juga pernah mengalami kejengkang ke belakang (yaiyalah kebelakang hahahha). saking seringnya jatoh, temen2 gw menyebutnya itu sebagai hobi gw. hahaha

ketiga : gemar mendengarkan musik yg keras, kebalikannya dengan musik jazz

mendengarkan musik yg keras, bising, banyak pukulan drum dan permainan melody gitar bisa menghilangkan suasana tidak enak yg sedang gw alami. sebaliknya dengan musik jazz, membuat suasana gw semakin buruk dan satu sih yang bikin gw sangat tidak menyukai musik yg benar2 pure musik jazz yaitu membosankan!

keempat : crazy about laugh.

bagi gw, hidup sehari tanpa ketawa adalah hidup tanpa warna. bosan gilla kalo sehari ga ketawa, ga berwarna hidup lo maaaa~n! hahahahha gw sangat amat mencintai tawa, thats why gw selalu mencintai dan selalu sangat merindukan sahabat-sahabat gw yg selalu membuat gw tertawa sampai rahang ini pegal rasanya. love u all !! you are the best that i ever had ! :D

kelima : berapa panggilan? 10.leeebiiih (korban iklan)

hahhahahaha nama panggilan gw banyaaaaaaaak. tepatnya sejak berteman sama teman2 'banci', panggilan gw naik drastis hingga belasan.dari mulai mia, minul, miul, mhea, menoel, mul, muladi, mulyadi, mulianto, menule, menyul, rocky junior, yanto, wawan, nur, mulih, dan masih banyak lagi, bisa anda beli di toko kaset terdekat. hahaha kaya judul lagu.

keenam : the nanny

iyya banget semenjak kaka gw punya anak, gw lah yg sering kecipratan jagain keisya si tengil. udah mengecap asam garam deh gw dalam mengurus batita yg aduhai 'lincah'nya, dan sering pup disaat orang rumah lg pada pergi semua. grrrrrr...

ketujuh : kecoa, cicak dan ular merupakan combo yang tak akan pernah gw pilih (hahaha lo kata restoran cepat saji?)

kenapa gw tidak suka..kecoa?karna kecoa kalo mw di musnahkan dia malah terbang mendekat. sebaaal. cicak? sama kaya kecoa kalo gw menghindar dia lari deketin.ggggrrrrr. ular? takut digigit trus gw jg geli liat pola kulitnya yg berbentuk segi6 (apa segi 8 sih?ya pokonya begitulah) trus mengkilap-kilap, jangan kan liat ular langsung, ama tas atau sepatu kulit ular aja gw antipati, pasti kalo ngeliat gw langsung bergidik. ggrrr...

kedelapan : pendiam

di tempat baru, dengan orang-orang yg baru menjadikan gw seorang yg lebih pendiam dari biasanya saat gw bersama orang-orang yg sangat gw kenal. tp kalo uda kenal lebih jauh biasanya keluar loh gilanya (jiaaah promosi. btw, bakat ga nih gw jd salesgirl? hahaha)

kesembilan : suka dengan hal-hal yang berbau fotografi

hehehe ingin sekali mempunyai kamera d-slr dan menjadi fotografer profesional.

Kesepuluh : menjadi orang yang bebas dalam batasan tertentu

orangtua gw adalah tipe orangtua yang cuek. dan bukan tipe orangtua yang selalu nelpon anaknya hanya untuk bertanya "kamu dimana?kapan pulang, jangan malam-malam. blablabla" paling-paling nelpon nanya suatu benda yang nyokap gw lupa taro dimana. hahahaha. gw bebas pergi dari dan pulang ke rumah kapan pun gw mau. orangtua gw ga pernah melarang gw buat pergi kemana pun dan kapan pun gw suka, asal gw tau sampai mana dan bagaimana situasi kebebasan itu dapat dimanfaatkan. kalo gw melanggar, gw lah yang harus tanggung resikonya. misalnya : mw ujian malah keluyuran, orangtua gw ga melarang itu, asalkan kalo nilai gw jelek dan kuliah gw terpuruk tanggung sendiri resiko beserta malunya.

selesaaaaaiiiii !!! hehhehe

hmm..selanjutnya pekerjaan rumah ini gw mandatkan kepada...

siapa aja deh yg mau. :D

5 komentar:

Anonymous said...

hihih terima kasih saudari mia sdh mengerjakan pr dr saya:D

eh kapan ni pelawak2 kita reuni? ahhahah padahal blm pernah ktm yak sblmnya. haha

Anonymous said...

sama-sama saudari dhay.
cukup sudah saya turun jabatan. hahaha

hahahhaa kalo kita kumpulin pelawak kita, jadi apa ya?hahahhahah

dea alias dey said...

wow,,,minuuuul,,,kamyuu mantabh!! :D
bdw,,jarang2 looh yang bisa ngepren ma bokapnya,,hihi,hidup minul dueh pokonyah! **nyampah abis**

kiki said...

beberapa mirip sama gw me. MEnjadi orang yang seakan-akan niceee (baca:diem , dan ngomong lo cuma ada yang nanya. Cuma senyum klo ada yang nyeletuk-sok sweet bgt kan) sekale sampe dibilang ansos.haha.. kecoak emang makhluk paling kurang ajar dan nyolotin, di gebrak malah ngerasa ketantang bwat ngedeketin.Dasar dodol!. Dan we do love photography!yay!ayo hunting me!

mia said...

yoi noooy.
hahaha
hayolah hunting huntiing..
kita berburu yg bisa di buru-buru.
hahahha *gajelas*