Pages

26 January 2009

berbagi kelegaan !

tulisan gw kali ini mungkin bisa menimbulkan beragam ekspresi bagi lo semua. bisa ekspresi menjijikan (pasti sih kalau yang ini kayanya hahha), bisa ngakak (ga yakin), bisa ekspresi geleuh, atau bisa juga ber- iyyyuuuh seperti cinta laura (kalo yang ini pasti vidya atau kiki). ahahhaahahha ya pokonya bisa apa ajalah.

sebenernya agak-agak malu dan..iyyuuuh gimanaa gitu ceritanya *hahahha cinta laura mode :on*. tapi mana tahan deh buat membagi kelegaan gw. masalah berat yang selama beberapa hari ini gw rasakan dan gw pendam sendiri tanpa bercerita ke siapapun, baik sanak saudara, handai taulan, maupun sahabat-sahabat tercinta. dan sekarang gw mau banget berbagi gimana gw merasa sangat plooooong pas masalah bagi gw selesai hari ini.

selama dua hari tuh rasanya ga enaaaak banget. gelisah tak menentu merasakan masalah

beberapa hari tidak menyetorkan apa yang seharusnya disetorkan dikamar mandi.

wakakkakakakkakak ga enak banget maaa~n rasanya. padahal dalam beberapa hari belakangan pola makan gw berjalan seperti biasa (bahkan bisa dibilang bertambah. ihihihiihi). tapi tidak dikeluarkan seperti biasanya. yang masuk dan yang keluar tidak seimbang. hahahaha perut berasa mw meledak, penuh bener.hahahahhaha tapi finally....kini permasalahannya selesai sudah.

maaf-maaf deh kalo postingan kali ini tidak berkenan dihati anda semua. hehehehheehehe

 

*adiooos...cupcupmwah*

8 komentar:

Anonymous said...

yaaaah dia cerita rahasia perusahaan. wkwkwkkw malu ah malu

Fajrie said...

iihhh muli...
gelay banget...
pas keluar pasti berantai ya, wkwkwkwk

Ecky A. said...

hyahaa..

agak kaget gw,,
hihi

eh, bener gak tuh yang dibilang fajrie mie? pas keluar berantai gak? :P

Fajrie said...

tau nih si muli..
ditanya malah diem aja, pasti bener deh...

udah berantai trus menggelegar, lo udah jadi tokay bender rupanya??
mao ngalahin katara si water bender ya...
wkwkwkwk, makin menjijikan aja nih...

mia said...

@ dhay
hahahha kelegaan gw luar biasa adanya dhaay. haahhaha

@sarie
etdaaah bertambang sar.
hahahaha gelaaaay, gelay-gelay kaca lo sar.

@ecky
kagetnya ampe senam kaga Q,
kaya ritual si sarie kalo kaget?hahahha bukan senam namanya kalo ga kaget. *lah? hahahahha

mycolorfulife said...

kyahaha gw yakin kentut lw bau teramat sangat.

mia said...

@ vidya
hahhhaa sialan lo vid.
tw deh yg kentutnya bauu.
sombooong, somboooong.
aahahahhahahaaa

Fajrie said...

@ muli n vidya:
dodol lo pade, haxhax XD