Pages

24 January 2009

new year, new layout !!

ehem ehem..layout blog gw baru looh. hahahahaha setelah didera kemalasan untuk nulis di blog, akhirnya beberapa hari lalu melongok gw punya blog. (hahaha bahasanya ga enak)

dan beberapa menit mengunjungi si blog, kerjaannya cuma up and down scrolling mouse. uda bosen ngeliat layout blog gw naik turun, finally gw memutuskan untuk ngedit layout si blog. :D

daaaan........

jeng jeng jeng jeeeeng !!ahhahahhaa

jadi deh layoutnya seperti sekarang inih.

gmn-gmn?

btw, ngedit headernya dibantuin  sama temen gw looh.

iihihihihiiihihi thank you cooong. ;D

1 komentar:

Anonymous said...

ow ow ow gw disebut nih di postingan lo. hahahah

makasih makasih.. makasih buat Allah, mama, papa, om, tante, kakak, tetangga, menejemen, produser, dan terutama para penggemar saya. tanpa kalian, saya bukan apa2. ahahahah:))