Pages

12 August 2008

Kecoa di Pagi Buta

hari ini gw ngenet sampe jam 1/2 4 pagi.
itu juga berhenti ngenetnya gara-gara seonggok kecoa yang tau-tau mampir ke kamar gw pagi-pagi buta begitu.
jadi tuh pas gw lagi asik-asik baca blognya seseorang,
di belakang gw, tepatnya di kasur ada bunyi 'plek' kaya suara benda jatoh trus kresek-kresek ga jelas gitu.

sebagai orang yang amat sangat penakut luar biasa, gw langsung inget yang macem-macem.

semua cerita serem yang pernah orang-orang ceritain ke gw, dan film-filmnya ogut beserta omas waktu jamannya gw masih jadi anak bawang kalo maen petak umpet langsung terngiang-ngiang dikepala.*sigh, kalo pelajaran aja susaaaah banget terngiang-ngiang. inget sekelebat aje kaga*

Trus dengan sejuta keberanian gw nengoklah k
ebelakang, pelan-pelan sambil deg-deg-ser. pas gw liat di bantal gw ada coklat-coklat, gede, bersungut, jelek, dan mengerikan.*sungguh ga ada indah-indahnya dah*
antara plong dan mengerikan juga sih ngeliat yang ada dikasur gw itu hanya seonggok kecoa gede dan bersungut panjang.
Plong soale bukan sejenis penampakan yang aneh-aneh yang mampir ke kasur gw.

Tapi, tetep aja seonggok kecoa itu hewan y
ang mengerikan yang bisa bikin gw panik luar biasa. lalu, gw langsung loncat ke meja belajar mengambil benda apapun yang bisa buat si hewan mengerikan itu tidak mengganggu ketentraman gw *ya at least terbalik lah tu kecoa, soalnya kan kecoa kebanyak lemak disayap, jadi kalo ditelentangin susah buat bangunnya lagi,,hahaha paledut, ngasal banget ini gw*
awalnya, dengan respon yang amat cepat gw ngambil novelnya si dhay yang cukup tebal *hahahaha maap ya dul*. Tapi, pas dipegang novelnya si dhay ternyata letoy-letoy gitu, kaga mak greng buat membuat si kecoa pingsan sepertinya. Akhirnya, gw ganti dah tu novel sama UU pajak punya kaka gw yang tebelnya ngga kalah ama novelnya si dhay tapi buku kaka gw hardcover. yakinlah gw kalo buku itu mak greng buat memingsankan si kecoa.

untung tu kecoa sabar nungguin gw ganti senjata b
uat perang ama doi. Langsung lah tu kecoa gw hantam pake buku hardcover itu. gw pencet-pencet badannya. Tapiiiii tu kecoa kaga mati-mati, trus gw baru sadar gitu soalnya itu kan di kasur *udah beranjak sedikit yang tadinya bertengger di bantal gw*, nah kasur kan kalo di tekan mblendos *bahasa apa ini?ya itu lah pokonya.*

Tapi akhirnya dengan mengorbankan rasa ketidaktegaan, si kecoa ujung-ujungnya tidak berkutik lagi.*so sorry...*

*ini dia kecoa yang mampir kekamar gw pagi-pagi buta, i'm so sorry kecoa..*

lalu, si kecoa gw semayamkan di lantai kamar gw *untuk dalam jangka waktu beberapa jam sampai agak pagian dikit*.

takut beberapa temannya si kecoa menyusul kekamar dan gw masih dalam keadaan melek sentosa,
gw langsung buru-buru deh berenti ngenet dan tidur.

Pesan moral buat para penggila internet, apalagi yang gratisan. makanya jangan ngenet sampe dini hari, nanti di jenguk ama kecoa coklat, gede, bersungut panjang dan mengerikan. *beneran dah tatapan kecoa itu sangat mengerikaaan, dan cara jalannya yang selalu mindik-mindik itu?raaawwwrrrr. hahahha ngga jelas*

2 komentar:

Anonymous said...

ih lo mencet2 kecoa di tmp tdr..
ntr kalo mejret kan tmp tdr lo jd blecetan gitu dul. ih jiji ih. lgan kan kecoa baunya ga enak bgt dul. ih gelay

sbnrnya itu jin tau mi, cm nyamar aja jd kecoa. hahahahaa

Anonymous said...

hiiiiii...manusia keujamm..tu kecoak sodara gw tauuuk,dia datengin kamar ente mau ngajak kencan!!ngahahah..tnyata cintanya bertepuk sebelah buku..ckckck..manusia biadab!
tunggu pembalasan kami..nantikan invasi bangsa kecoak d kamar lu!!

hahaha..salam kenal