Pages

13 August 2008

KUDA

hari Selasa kemarin gw ke PIM sama temen-temen kuliah gw.
yaaa itung-itung membuang penat setelah semester pendek dan registrasi buat semester tiga, yang makin membuat gw berdecak kagum akan keterbelakangan kampus gw.
nothing special sih dari jalan-jalan kemaren, ya seperti jalan-jalan yang biasanya lah.
cuci-cuci mata yang akhirnya malah membuat muka ini menampakkan muka mupeng.

tapi kemarin ada satu kejadian yang bikin gw terbahak-bahak sambil geleng-geleng kepala.
*ya ga jauh bedalah ama robot gedek. Ahahaha*
jadi tu kemarin gw jalan ber-6 : gw, kiki, tice *kata tmn gw, namanya banci sekali hahaha*, vidya, erpe, dan tika.
nyampe sana kita langsung makan di gokana teppan .
selesai makan, keliling-keliling PIM 1 sebentar.

trus, kita ber-6 memutuskan untuk misah, dan kumpul lagi disuatu tempat.
soalnya vidya, tika, dan erpe maunya maen di timezone.
sedangkan gw, tice dan kiki yang merasa timezone bukan jiwa mahasiswa banget *hahhaahaha peace ah dul*, maunya ke PIM 2, soalnya ada yang mau dikunjungi juga.
dan kalaupun kita ke-2 tempat itu bareng-bareng, ngga memungkinkan karena uda sore banget dan pagi-paginya tice harus berangkat ke bandung.

pas gw, kiki dan tice selesai mengunjungi toko yang mau dikunjungin, lalu kami ber-3 balik lagi ke PIM 1.
gw nelpon vidya*lama banget diangkatnya*, dan ternyata mereka masih bersuka ria di timezone.
nyampe timezone*sempet nyari-nyari tiga mahasiswi ui jurusan fiskal itu sebentar*, dari kejauhan ada vidya jalan ke arah gw, kiki ama tice.
berhentilah kami nungguin vidya, yakin vidya uda selesai mainnya.
tapi pas uda deket, si vidya malah mampir ke tempat pembelian voucher.
dan ternyata dia mau beli vouher lagi dan mau main lagi. oemjiii *gatel nampaknya doi untuk bermain di arena timezone*

tice ngikutin vidya buat ngajak pulang 2 teman lainnya.
gw ama kiki cuma duduk di tempat duduk berbentuk hotdog sambil nunggu tice menggiring vidya, dkk.
udah nunggu beberapa menit kok si tice ama yang lainnya ngga nongol-nongol. curiga tice terhasut dan ikutan maen, akhirnya gw ama kiki nyari mereka ber-4.

lagi nyari-nyari, akhirnya nemuin si tice di pojokan lagi duduk.
pas disamperin, gw ama kiki menemukan vidya lagi heboh luar biasa naik permainan menunggangi kuda-kudaan.
iya, permainan menunggangi kuda-kudaan.
bukan kuda yang komedi puter itu ya. tapi, permainan yang kaya balap mobil gitu ato balap motor gitu, tapi ini KUDA. huahahahahahahaa
sumpah dah tuh anak cacat banget. Cacat secacat-cacatnya seorang mahasiswi suatu perguruan tinggi negeri di depok.
heboh banget gitu lagi nunggangin kudanya.
gw cuma bisa ngakak sambil geleng-geleng kepala.

O my God…
menghibur banget deh punya temen kuliah bertampang pengo dan tidak biasa seperti vidya.
hahahahahahaha

p.s.: gw ngga sempet moto si vidya lagi nunggangin kuda, gara-gara sibuk ketawa dan ngga lama gw disitu dia udah selesai mainnya. sial. huh!

2 komentar:

Anonymous said...

wkwwkkwkwkk...emg ga jauh2 deh, org macem lo mah temennya kaya gitu semua (termasuk gw yak?) hahahahahhaha

elah..blagu lo mi, ga ikutan maen.
hahahahahaaa

eh emg tu anak ga malu ya?
ga diliatin khalayak ramai gitu?

mia said...

@ dhay
hahahaha iya cacat-cacat semua ya. termasuk ellu. hahaha

gw lagi ga mood maen timezone dhay. kalo lagi mood gw ikut naek bareng vidya kali tu gw, duel. haaaaaahahhahhahahahhaahahhaha

tau tuh, padahal pas gw dateng lagi ada segerombolan cowo-cowo gitu. hahahahahahhahaa