Pages

12 August 2008

Melelahkan

Hari ini merupakan hari yang sangat-sangat melelahkan buat gw. Pagi-pagi, gw udah heboh, bangun buru-buru, buat ngeprint nilai-nilai plus ip semester kemaren buat ketemu Pembimbing Akademik(PA) gw hari ini. Well, mungkin itu adalah satu hal yang biasa aja*pada awalnya*, bukan suatu masalah yang besar *yaiyalah cuma bangun pagi buat ngeprint*. Tapi, pas gw masuk kekamar buat nyalain komputer, gw ngeliat seonggok modem yang masih menyala. Dan setelah gw pikir-pikir tu modem udah nyala semenjak 12 jam yang lalu. Ooooo man!! Dengkul gw langsung lemes. Masalahnya internet gw adalah internet limited yang timebased, yang sebulannya hanya ada 50jam. Dan malam itu sudah terbuang dengan sia-sia 12jam kesempatan gw untuk ngenet :l . sangat miris. Emang sih kalo ngenet dari jam8 ampe jam8 pagi itu gratis*iklan deh,iklan.hehe*. Tapi, masalahnya harus dimulai dari jam 8teng atau lebih, nah sedangkan terakhir gw ngenet itu jam7 malem, dan rencananya gw mw lanjutin ngenet jam10an saat gratis, tapi apadaya mata tak sampai hati untuk melek, dan ternyata jam7 itu cuma komputernya aja yang gw matiin, sang modemnya LUPA. T_T huhuhu.Akhirnya pagi itu gw ngenet sambil meratapi sisa kuota yang bisa dihitung dengan jari dan mengingat ini masih awal bulan. Selesai ngeprint nilai, gw berangkat bareng papa rocky ke kampus buat ketemu PA ama registrasi.
Diperjalanan menuju kampus, tiba-tiba papa rocky yang lagi ngebut sengebut-ngebutnya gara-gara udah telat, trus jadi pelan jalannya *jadi gw kekampus jalan cepat ama papa rocky bukan naik motor..hehehe*. Gak twnya tepat ditengah-tengah jalan, lagi ada seekor kucing yang lagi sakaratul maut. Kasian deh, sungguh!. Kucingnya lagi kejang-kejang gitu ditengah jalan, heboh deh kejang-kejangnya lebih heboh dari goyangannya inul dan dewi persik, trus dari mulutnya banyak berceceran darah gitu *ihhh sungguh mati gw masih merinding ngebayangin tu kucing kejang-kejang kesakitan, ga tega*. Dan apadaya gw cuma bisa ngeliatin dan merasa kasian dengan tu kucing, soalnya papa rocky juga lagi buru-buru ada job mc buat seminar dikampus. Huhuhuhu *maap ya kuciiiing!semoga kau damai disisi-Nya. Amin.* Dan yang bikin gw tambah miris lagi adalah tersangka utama yang menyebabkan kucing itu kaya gitu tuh, mabuuuuuur. Ih tega banget sih tu orang. Mbok ya ga ada rasa gimanaaa gitu loh.*kesel*
Nyampe kampus, tempat khusus untuk ketemu para PA udah rame. Tapi, PA gw blom dateng. Dan doi baru dateng jam10 padahal gw uda dateng dari jam8. nyesek!. Selesai ketemu PA dan disetujuin semua matkul gw, gw ngisi daftar kuliah secara
MANUAL. Iya, MANUAL. Dimana kita harus ngisi nama ama npm beserta tanda tangan kita disetiap map matakuliah *brati kalo gw ada 7 map* dan ngisi begini-beginian tuh untuk 4 generasi*termasuk generasi gw*, jadi dari mahasiswa 2004 sampe 2007 numplek disitu satu angkatan aja bisa 70 sampe 100 orang. Dalam satu ruangan, untuk 3 jurusan dan 1 jurusannya *misalnya gw, fiskal* itu hanya ada satu meja dan satu orang yang melayani untuk 4 angkatan. Mirip dah kalo disamaain ama antri BLT ato ngantri minyak tanah mah, lebih parah malah. Sungguh seperti cendol, ga ada lagi satu pun hembusan ac diruangan itu. Panas, berisik. Pada teriak-teriak manggilin nama orang yang harus ngisi map*soalnya cuma ada 1 mic dan itupun ga ada effectnya dibanding acara ngegosip 4 angkatan druangan itu*. Ah heboh dah pokonya. Sungguh mati FISIP UI jauh sekali dari peradaban. Dan sangat amat primitif, dimana sebenarnya untuk ngisi-ngisi matakuliah tiap semester tuh bisa kalo hanya dengan ngisi secara online di web khusus ngisi begituan. Tapi masih aja harus disertai dengan ngisi secara manual. Ckckckckckckck “kagum” sekali saya ama FISIP.
By the way, Kemaren gw ke sebuah tempat dideket rumah gw yang uda jarang gw lewatin *yaaa terakhir jaman SD lah, hahahaha* Dan di perjalanan, gw menemukan papan nama sebuah toko yang bertuliskan
TOKO SENDAL ONTA. Well, pertama ngeliat tu papan gw langsung inget sama dini beserta rekannya dhay, yang sama cacatnya dengan dini. Hahahaha *peace,dul* abisnya kalo disela-sela perbincangan pasti ada aja kata-kata ONTA. Eniwei, seonggok onta pake sendal ya?baru tw gw. Trendy sekali rupanya komunitas onta.

3 komentar:

Anonymous said...

wahahaha bodoh lu dul. capek bgt deh lo pasti lomba jalan cepat pagi-pagi gitu. wkwkwkwkwkkwk.

fisip..fisip..jadul sekali yah. hahahahhaaa.

onta jaman skr emg udah gaul abes dul! yuk ah kita bikin toko sendal banci. hihihihi

eh yanto, itu postingan lo, dipakein spasi dong tiap paragrafnye. pusing kan bacanye. ah elah si yanto... hahahhaahaa

post lagi dul.. ayo ayo! hehe

Ary Sandhiko said...

bujughh ala bujugh anak jaman sekarang ya,, si midul nge-post kaga pake spasi,, ntar di gomelin bu wiwin ato bu ida lo,dul!!

mangkanya kalo ngenet kaya gua,, yg dicabut hub-nya bae,, biar hemat,, kalo lagi baca blog orang juga gitu,, hehe..

salam cinta yeh buat tuh kucing!!

trus buat si onta,, pernah beli sendal jepit di puncak,, trus bilang ma yg jual minta yg paling gede, eh orangnnya bilang,,"ini dek, paling gede.. kirim langsung dari arab".. (ga nyambung yak),,hehe


eh, btw eniwey .. rekan2 banci lo si sari wati ga diajak ngeblog tuh?? ajakin gi dah!!

Anonymous said...

@inyong:
si sari dah gw ajakin ngeblog, tp dia msh bingung mo dikasih nama apa tuh blognya. ahahaahhahaaha.

dia bilang "nama lo enak bgt sih yong, bisa disambung2in sm nama2 org terkenal. nama gw apa ya?" gitu nyong.. hahaha