Pages

09 October 2008

don't try this at stairs

kemaren gw dapet pelajaran baru (bukan. bukan mata kuliah baru. sudi amat uda tengah semester gini dapet mata kuliah baru). pelajaran yang gw dapet yaitu jangan mengalihkan pandangan saat menuruni tangga. apalagi mengalihkan pandangannya buat nonton gosip tentang dewi persik.

soalnya, salah-salah ntar lo bisa maen guling-gulingan ditangga *mirip-mirip sama film india gitu lah yang suka guling-gulingan dirumput, bedanya ini ditangga*. dan gw merupakan korbannya.hahahahha korban infotainment, ngga indah.

kemaren pagi gw dengan sukses nyungsep, nyusruk, ato apalah kosa kata yang lebih bagus, dari tangga ke lantai dirumah gw. jadi ceritanya tuh hari ini, gw harusnya ada 2kuliah mulai jam 1/2 11 sampe jam 1/2 4. tapi, ternyata oh ternyata kuliah pertama ditiadakan.

jadilah gw mulai kuliah jam 1. padahal gw bangun dari jam 4 pagi buat belajar kuis kuliah pertama. dan gw berencana capcuss nguli dari rumah jam 12. soalnya ada janji dulu ama temen gw jam 1/2 1nya. selagi nunggu jam 11an buat mandi, baca novel lah gw dari jam 10 *beralih dari handout kuliah semenjak ada jarkom kuis kuliah pertama ga jadi. huahahhaha*

jam 1/2 11. mata kriyep2. mana tahan, langsung set alarm jam 11, trus tidur deh di depan tv. pikir2, lumayan lah 30 menit mah. bangun2 jam 11.15, kaget. blom mandi dan gosok baju nguli. buru-buru naik ke atas *yaiyyalah naik keatas, masa kebawah*, ngambil anduk.

baru sampe anak tangga 4, hp bunyi. ngambil hp dulu trus naik lagi. ternyata tmn gw ga jadi janjian jam 1/2 1. asiiik, ga usah buru-buru , bisa capcuss jam 1/2 1. selsai ngambil anduk, trus turun dengan kasual, ga pake joged, ga pake kayang.

pas nyampe anak tangga ke 2 dari lantai dan mw nempelin kaki ke anak tangga pertama. mata gw terarah keacara gosip yang jargonnya sebuah benda tajam itu, ga ngeliat kalo di tangga itu ada kotak bedak si keponakan. trus keinjek, mental lah si kotak bedak, dan gw dengan suksesnya nyungsep. tulang kering gw kena tembok yang lancip-lancip yang ada dipinggiran tangga. huaaaa sakit bukan maen. untung di lantai lagi ada kasur, coba kalo engga?bonyok juga deh ni muka.

berhubung si keponakan ama nyokap lagi tidur dikamar yang notabene ada disebelah kiri tangga. jadi gw ga bisa teriak-teriak kaya orang kesetanan. gw cuma bisa meringis, meratapi nasib. eeeeh tapi malah nenek gw yang kamarnya deket tangga juga yang teriak-teriak dari kamar.

" aya naon eta? aya kucing? kucing jatoh ti atas bukan?"

hyaaaa heboh dah si nenek, gw disangkain kucing, dari suara jatohnya aja udah beda gw ama kucing. kucing ringan, nah gw?kurang ringan*hahahaha pae kata2 halus biar ga brasa gimanaaa gitu. hahaha*. akhirnya  nyokap gw jadi bangun. trus nyamperin gw yang lagi meringis. buah jatoh ga jauh dari pohonnya, nyokap gw juga menghujani gw dengan pertanyaan-pertanyaan yang malah bikin gw tambah meringis. segala nanya gimana jatohnya lagi. adooooooh emaaak mbok ya prihatin anaknya masih siyok sama kesakitan kakinya pada memar. ini mah nanya2 gimana jatohnya. masa gw perlu mempraktekan gimana gw jatoh?aaah si emak.

so far ga tw nih tulang kering gw kenapa-kenapa apa engga. di pegang sih jadi ada legokannya *jadi ga rata gitu tulangnya* sama sedikit bengkak. tapi mudah-mudahan aja ga remuk ato semacamnya deh. ngeri juga kalo remuk. pelajaran tuh, jangan turun tangga sambil nonton gosip tentang dewi persik *selain dewi persik gpp. huahahhahahahahhahaha*

4 komentar:

Anonymous said...

"kucing apa maling?"
"kuciiiing....."

huauauauaauuuauu

andini putri said...

lo yakin mul tangganya gpp?

vian said...

mul. jangan pake smallest dong fontsizenya. lo menzolimi pembaca..

btw kasian tangganya

Fajrie said...

lo berserita seakan2 bau sekali ini jatoh...
bukannya lo udah biasa jatoh ya?