Pages

02 October 2008

lebaran hari pertama

h e l l o
first of all


gmn?gmn lebaran kalian?seru gak?
lebaran gw hari pertama kemaren seperti biasa..
seru abeess.
shalat ied di mesjid deket rumah.
maaf-maafan sama orang-orang semesjid yang notabene tetangga satu rt *jd ga usah pake keliling ahhaa*
trus pulang kerumah seperti biasaaa..makaaan. hahahha
abis itu sambil nungguin kelurga besar dari nyokap gw, gw dan keluarga gw tidur duluuu. hahaha *kebiasaan abis lebaran, gara-gara begadang kerja rodi bikin makanan buat keluarga besar.*

sama kaya semenjak 3 taun kemaren.
lebaran hari pertama rumah gw penuuuuuh.
jadi semenjak 3 taun kemaren, nene gw *ibunda dari nyokap gw* sakit stroke dan diurusin ama nyokap.
jadilah hari pertama itu semua keluarga dari nyokap ngumpul dirumah gw.
secara nene gw itu anaknya banyak *biasaa orang dulu kan anaknya kaya mw bikin kesebelasan*, dan otomatis nene gw itu uda punya banyak cucu dan cicit juga.
ya kalo diitung-itung sih nene gw punya 6 anak, 20 cucu, dan 16 cicit.*haha penting ya?*
dan semuanya kemaren ngumpul dirumah gw.

widiiii hebohnya bukan maen.
keluarga dari nyokap gw tu semua hobi banget ngelucu.
yang ada seharian kemaren ngelucuuuuu mulu.
ngakak-ngakak dah gw ga berenti-berenti.
sampe cicitnya nene gw yang umurnya baru 4 bulan kalap gara-gara denger oran g ketawa ngakak. auahahahhaahhahaa kocag dah.

eh, eh,btw masa gw masih dapet salam tempel.
mw nolak ga enak, masa iye nolak rejeki. hauaahahahahhahaa
alhamdulillah pemasukan numpuuk. hahhaha
rumah gw baru sepi dan kembali seperti keadaan hari-hari biasa tu jam setengah 9an.
baru pada pulang. untungnya rumah ga berantakan-berantakan amat.
banyak sodara-sadara yang bantuin sebelom mereka pulang.
jadi gw ga harus kerja rodi beresin rumah dah.hahahhaha

oiya,rencananya sih kemaren gw mw nonton laskar pelangi bareng sepupu2 gw.
tapi baru pada ampe rumah gw jam2an. trus mw nonton yang sore, eh malah ujan gede.
hahahahhaa kaccruuut jadi males dah.
jadinya hari jumat ini deh nonton bareng sepupu2nya.
hiyaaa awas aja kalo ga jadi lagi.
huaaa hari ini hari kedua yak?
gw harus siap-siap juga nih hari kedua.
hari kedua gilirannya keluarga besar bokap gw ngumpul dirumah.
ahey,,ahey,, senangnyaaa ngumpul bareng keluarga lagi.

eniweeeii,,yang punya kue lebaran enak..
mari silakan kirim kerumah gw..
dengan senang hati saya akan menerima.
ga punya kue enak?sodara ganteng juga ga papa dikirim kerumah gw.
lebih dengan senang hati segenap jiwa dan raga diri ini menerima.
auahahahhahahahahahhahaahahaahhaha jiji
see ya...mwahmwah**

4 komentar:

Anya said...

ohoi. seru banget kayaknya.
masi dapet angpau? gue juga kok! hahaha

met lebaran yaa! minal aidin wal faidzin.

Anonymous said...

mo angpau berapa sih, sayang?
sini sini tante kasih.

yihahahhahaha

mia said...

@ anya
hoho iya nya seru abes.
haha ternyata sama kita', masi dapet pemasukan lebaran. hauahahauhaha

met lebaran juga nya.

@dhay
mana, mana tante angpaunya?
ngomong doang ni si tante.
wahahahahahaa

Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
Lose Crawling Downloads With NZB Files You Can Rapidly Search Movies, PC Games, MP3 Singles, Software & Download Them at Electric Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]Usenet Search[/B][/URL]