Pages

04 October 2008

laskar pelangi

jumat kemaren gw baru nonton film laskar pelangi.
hahahahha disaat orang-orang yang mungkin udah nonton untuk yang kedua kalinya.
gw baru nonton. heehehhee
gw nonton bareng 2 sepupu gw.

ki-ka = gw + dita + reni

sama si dita yang bawelnya aduhai-haihai

filmnya?seru, seru kok. menghibur. hahahhaa ngakak gw nontonnya..kocag. filmnya banyak mengingatkan gw pada beberapa orang *yang bikin gw tambah ngakak diteruskan dengan mesem-mesem najiss*

pertama, adegan pas pak arfan *apa arman si?lupa gw* bilang

"ooomaaa"

lalu disambut dengan posternya bang oma dan didendangkan lagu-lagunya bang oma, mengingatkan gw sama dhay yang notabene penggemar berat rhoma irama, sampe darah mudanya bang oma aja dijadiin nsp.huahahahhahahaaaa ngakak gw.

adegan kedua, waktu anak yang namanya mahar bawa-bawa rebana.
gw langsung inget ama si mama.
wahahahaahha soalnya si mama itu tergabung dalam grup rebana ibu-ibu pengajian di rt gw.
dan setiap senin pasti deh latihannya dirumah gw.
rrrggghhh berisik banget. *that's why i hate monday so much*
trus kalo uda mw manggung ribet sendiri *padahal mah jam terbangnya baru di pengajian2 ya paling kerenan(dikit) mah di panggung 17an, hahahah dikiiiiiit*

yang terakhir yang bikin gw ngakak dan langsung teringat sama temen kuliah gw si vidya,
waktu anak-anak laskar pelangi itu mw baca bareng-bareng mantra yang didapet dari si dukun biar lulus ujian.
yang taunya isinya kaya begitu. hahahahahaa
kenapa gw inget sama si vidya?
dulu, doi pernah cerita.
di SMAnya kalo ada pensi kan suka ada booth ramal.
nah dimasukilah booth itu *ckkckckck temen siapa si nih?hhahahha*
di beberapa pertanyaan *gw yakin vid lo aji mumpung, ga cuma nanya 1 pertanyaan.haah* terselip pertanyaan ini.

vidya : "apakah saya bisa lulus spmb?"
peramal : "sambil megang-megang telapak tangannya vidya.bisaaaa kalo belajaaaar"

bbbbhhhuaaahhahahahahahhahahah odong.
gampang ya jadi peramal.
ga usah betapa di gua, sama mandi kembang tuju rupa.
hahaahahaa *tenang teman2 banci, eyke ga akan ganti job, eyke akan tetap mangkal ko. hahahaha*

ga semua scene lucu sih, ada satu scene yang bikin gw termenye-menye *saingan termehek-mehek,ahahahhhaha najiss*
scene waktu si lintang pamitan ga bisa sekolah lagi.
ouuuuch poor you, dude!!

overall, menarik filmnya.
sepupu2 gw aja ampe ngakak tak terkira.
pas sampe rumah cerita ama si mama.
eh doi nagih, minta ditemenin nonton.
berasa umur belasan doi bilang

"aaah tau ga ada tamu, coba tadi mama ikut..mama kan juga pengen nonton. nanti senin temenin mama ya"

hadoooh mamaaaa, mama!
emaknye sape sih tuh?huahhahahaa

2 komentar:

mycolorfulife said...

namanya juga usaha..
hahaha..
gw juga nanya mi anak gw berapa..
kata dia tiga. dan gw ngeramal baareng temen gw juga.
katanya anak dia tiga juga..

Anonymous said...

wkwkwkwkwk ngakak gw dul baca yg ini. hahahaha. apalagi ada nama gw tuh. hahahahahaaaa dodol lo ah.

pengen nonton lagi muuulllllll

oomaaaaaaaaa.....
kikikikkkk