Pages

05 October 2008

korelasi jumat dengan sendal putus

gw ga ngerti ada hubungan apa dengan hari jumat sama sendal putus.
keponakan kah?sepupu kah?satu ibu len bapa kah?hahaha lebaaay, lebaaaay *nadanya meninggi*

well, gw uda 3 kali nemuin kejadian sendal putus dihari jumat termasuk gw *3 kali aja bangga lo, dul!*
awal mulanya tuh gw yang ngalamin.
beberapa bulan yang lalu, pas hari jumat.
pas di KAMPUS pula. sendal gw putus.
padahal gw masih ada kuliah lagi abis jam solat jumat.
serba salah, mw cabut, matakuliahnya penting.
lagian cuma gara-gara sendal putus aja masa cabut.

akhirnya, gw ama 2 temen gw memutuskan untuk beli sendal di daerah stasiun UI ato yang lebih dikenal dengan nama kober, dimana banyak kios2.
sendal gw udah miris banget deh keadaannya.
ga cuma putus tapi alasnya kelaperan a.k.a mangap.
huahahahahhaha begonya gw ga ngecek dulu sebelom berangkat kuliah,
secara kemaren masih bener jadi gw ga curiga si sendal bakal macem-macem.
gw jalan ke kober ngelangkah sedikit tersandung-sandung, dan akhirnya jalannya terseok-seok.
temen-temen gw cuma nuntun sambil sebentar-sebentar cekakak cekikikan
*seneng banget deh temennya menderita. hahahha*
nyampe kober, ternyata oh ternyata kios-kios yang jual sepatu terdekat pada tutup.
baru inget yang jaga mas-mas. dan pasti lagi solat jumat.
huaaaaaaa gablaaaak. sediih, uda cape jalan.
akhirnya jalan lagi ke daerah lebih jauh berharap menemukan kios yang penjaganya ga solat jumat.
finally ketemu kios yang penjaganya cewe, padahal gw berharap penjaganya bencong. huahahahahahhahaa
milih-milih, beli, pergi dengan sendal baru. *sendal kacrutnya ditinggal. uda kaga peduli!!hahahaha*

selang seminggu kemudian.
dihari yang sama, dan mata kuliah yang sama.
sendal temen kelas gw (gantian) putus.
lagi-lagi beli kekober.
tapi kali ini doi nitip beliin.
ga terseok-seok, tersandung-sandung.
dan ditertawakan. hahhahhahhaa sial!!

dan jumat kemarin, lagi-lagi gw menemukan kejadian sendal putus *belom putus sih, sekarat lebih tepatnya*
kali ini si dita, sepupu gw yang jumat kemaren ikut nonton sama gw.
pas berangkat, nyampe 21, masih aman.
pas mw pulang, nyebrang jalan.
mw naek pembatas jalan, dia kepeleset.
akhirnya sendalnya yang tadinya baik-baik saja.
jadi sekarat, tinggal di senggol juga putus. hahhaa
jalan pun dia jadi terseok-seok.
huhuhu kasian. tapi untung sampe rumah, sendalnya masih bisa dipake.

heran deh, kenapa mesti selalu hari jumat?
kalo kata tmn gw, hari jumat ke kampus jangan pake sendal.
pake sepatu biar aman.
biar ga kena kutukan sendal putus.
hahahahahaa bedon.

untungnya semester ini hari jumat gw ga ada kuliah.
ahahahahhahahaaaa
we'll see apakah akan ada kejadian sendal putus lagi dihari jumat??
hehehehehhe

5 komentar:

mycolorfulife said...

mi gw juga mau cerita di blog tentanag sendal kk gw yang putus di prambanan.hahaha..
bisa sama ya?

Anonymous said...

hhahhaha hari apa putusnya?
jumat?
makanya ke prambanan pake bakiak aje.
hahahhaha

Anonymous said...

boljug tuh mul bikin pilem..
"kutukan sendal putus"

hahahahaahhahaa
gw ketawa pas di tulisan
"yg jaga cewe, padahal gw ngarepnya bencong"
ahahahahhhahhaa
gablaaak. lgsg inget kolega. wiiiiw

mia said...

@ dhay
ga takut kesaing ntar film "misteri banci"nya????
huahahahhahahhaahaha

hahhaha serem juga ye
kalo toko sepatu ato toko apapun yang jualan bencong dandanan menor sama pake baju senam.
huaaaaaahahahahhahaha

entah kenapa pas gw bales komen ini,
gw inget apotek dstasiun yang spanduk 'ada dokter'
hahahahahahahaha

Anonymous said...

wkwkwkwk mendadak ngakak gw mul.
ahahahahahahaha

ngapa emang kalo ada dokter yak?
ahahaahahahaha,.......

cuma ngasih tau doang itu die..
hihihihi

gw juga bisa, gw pajang ni di depan rumah gw: "ada mahasiswi"
hahahahaahah