Pages

03 October 2008

lebaran hari kedua

h a l l o guys...
mw ngereport lebaran hari kedua nih.
tidak seperti yang dibayangkan, lebaran hari kedua ini sepiii...
huhuhuhuhu *sepi angpau,,huahahahahahhah gablaaak*
bangun jam 8 pagi, jam 12an baru ada yang dateng.
itu juga suaminya sepupu gw, mw jemput anak dan istrinye yang lagi nginep.
ade-adenya paparocky yang dateng baru satu keluarga.
itu juga sore banget. malemnya baru deh dateng keponakan bokap gw.
dah gitu datengnya pas banget mati listrik. hahahaahaha
kurang beruntung, bertamu dtemani banyak nyamuk yang mulai binal gara-gara penerangan yang remang-remang.

iiih binalnya bukan maen dah tu nyamuk-nyamuk.
jadi tu semalem ga ada ujan ga ada geledek pas banget maghrib, pas gw lagi nonton dvd dikamar.
tiba-tiba gelap. anjrooooooot. sial!
ini yang slalu ga gw pengenin, saat gw lagi dikamar atas, malem-malem *walopun masi terang dikit, gara2 baru aja maghrib*, trus mati listrik. gelap semua.
iiiiih tobat dah gw mah. horor pisan. jalan aja susah, mesti ngeraba-raba.
salah-salah gw bakalan dengan sukses gelinding ditangga.

dan selalu deh kalo mati listrik ritual pertolongan petama buat diri gw bukannya nyari lilin, ato senter ato penerangan lainnya lah *kompooor gitu misalnya hahaha*
tapi biasanya gw manggilin papa ato mamarocky. huahahahhaa
kaya semalem, pas tiba-tiba gelap.
langsung kaget dan refleks teriak.

"mamaaaaaaa...maaaaaaaaaaaaa! mamaaaaaaaaaa! sini maaaaaa.."
huahhahahaha yang ada gw malah diomelin ama si mama.
katanya kaya keponakan gw kalo minta nenen *aaaahhhahahahahha gablaaak*
gw kirain mati listriknya sebentar taunya sampe jam 1/2 9.
ebuseeeeeeh, nyamuk-nyamuknya uda makmur semua.
pas nyala tu pasukan nyamuk yang daritadi grepe-grepe kaki, tangan dan muka gw, uda pada susah terbang.
lelet abes terbangnya. hauahauahauahau
untung masih lebaran.*loh?*hahahhaa
malemnya tepar. padahal ga ngapa-ngapain.
biasa jadi kalong, jam 10 uda tidur.
hahhahahahaha

0 komentar: